PERATURAN LAB MICRO TEACHING
- Jadwal Micro Teaching sesuai dengan jadwal yang sudah diatur oleh Unit micro PPL, apabila ada perubahan jadwal segera melapor ke Unit Micro dan PPL.
- Mahasiswa yang bisa mengikuti/masuk ruang lab micro teaching hanya bagi mahasiswa yang sudah melunasi biaya Micro Teaching dan sudah mendaftar di Unit Micro & PPL.
- Bagi mahasiswa yang belum membayar biaya micro berarti mahasiswa tersebut gagal mengikuti micro semester ini sehingga mahasiswa tersebut harus mengikuti Micro Teaching semester ganjil selanjutnya.
- Mahasiswa wajib menggunakan seragam micro teaching, dengan ketentuan :
- Laki-laki
- Baju kemeja Putih lengan panjang
- Celana kain Warna Hitam
- Sepatu Kulit Hitam
- Perempuan
- Baju Kemeja Putih (Blazer) lengan panjang
- Rok Sopan Warna Hitam
- Sepatu hitam Pakai hak
- Dilarang masuk bagi mahasiswa yang tidak mentaati peraturan Nomor 4, dan mahasiswa yang masuk ruang lab wajib membawa buku penilaian Micro Teaching (buku penilaian micro menyusul), bila tidak ada dilarang masuk ruangan lab.
- Kapasitas mahasiswa masuk ruangan Lab maksimal 20 orang atau disesuaikan dengan keadaan ruang lab.
- Setelah Pemakaian Ruang Lab Micro dosen atau mahasiswa yang sudah diberi tanggung jawab untuk mengembalikan kunci ruangan ke Unit Micro & PPL
- Durasi waktu pemakaian lab Micro tidak lebih dari 90 Menit.
- Aturan dan Mekanisme belajar kami serahkan semuanya kepada Dosen yang mengajar Micro Teaching yang sudah diarahkan oleh Unit micro Teaching.
- Ruangan Lab Micro Teaching tolong dijaga dengan sebaik-baiknya demi kenyamanan bersama.
Demikian peraturan ini kami sampaikan semoga dapat dijalankan dengan baik.
Meulaboh, 07 September 2018 Ka. Micro & PPL
Fakhrul Jamal, M.Pd |