Temu Alumni STKIP Bina Bangsa Meulaboh yang Lulus PNS 2018

By STKIP Bina Bangsa Meulaboh

Biologi, Dosen, Kemahasiswaan, Matematika, PGSD

Published on 7 Februari 2019

Meulaboh, BBM News — Kamis, 07 Februari 2019, STKIP Bina Bangsa Meulaboh mengadakan acara Temu Alumni yang lulus PNS Tahun 2018. Acara yang dilaksanakan di Aula STKIP Bina Bangsa Meulaboh dengan tema Merajut ukhwah, membangun daerah dalam mewujutkan pengabdian terhadap masyarakat

Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Syah Mohd Hadiid Thaariq, M.Si, menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat penting dilakukan karena ini merupakan bagian dari wujud kepedulian alumni terhadap kampus STKIP Bina Bangsa Meulaboh

Ketua Unit Penjaminan Mutu Mardhatillah, M.Pd juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara silahturrahmi dan pendataan secara kusus kepada mahasiswa yang lulus PNS tahun 2018 lebih kurang 50 orang.

Selanjutnya Ketua STKIP Bina Bangsa Meulaboh Dr. Khausar mengatakan bahwa acara ini disamping acara silahturrahmi juga memberikan motivasi kepada Alumni yang lulus PNS tahun 2018 untuk bisa menjalankan tridarma perguruan tinggi dengan baik, salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat, dengan terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki oleh para alumni STKIP Bina Bangsa Meulaboh.

Salah seorang perwakilan dari alumni mahasiswa (Saipul)  dalam kata sambutannya mengatakan bahwa “saya sangat bangga bisa bertemu dan bersilahturrahmi dengan bapak/ibu dosen STKIP Bina Bangsa Meulaboh, alhamdulillah dengan bantuan dan doa bapak/ibu selama ini kami bisa lulus PNS tahun 2018 ini dengan penuh tantangan dan pejuangan”.

Optimized by Optimole