Tim Jurnal STKIP BBM Mengikuti Workshop Penulisan Artikel untuk Publikasi dijurnal Terakreditasi Tahun 2018

By STKIP Bina Bangsa Meulaboh

Berita

Published on 17 April 2018

BBM NEWS — Tim Jurnal STKIP Bina Bangsa Meulaboh Mengikuti Workshop Penulisan Artikel untuk Publikasi dijurnal Terakreditasi yang dilaksanakan di The Padee Hotel Banda Aceh pada hari Senin s/d Rabu 16 s/d 18 April 2018. Workshop ini merupakan pelatihan yang diadakan oleh Kopertis Wilayah 13 Aceh.

Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST, MT selaku Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah XIII Aceh menjadi narasumber pertama di dalam Workshop Penulisan Artikel untuk Publikasi dijurnal Terakreditasi tahun 2018

Workshop ini di ikuti oleh Ketua LPPM Dian Kristanti, M.Pd dan Muhammad Chaizir, S.Kom sebagai Ketua Unit Teknologi Informasi (UTI). Hasil mengikuti workshop ini akan sangat berguna untuk jurnal-jurnal di lingkungan STKIP BBM untuk dapat menaikkan grade dan bertambahnya pengindeks guna mendapatkan eksistensi di kalangan akademi.

“Dalam waktu dekat akan segera diadakan pelatihan untuk dosen di STKIP Bina Bangsa Meulaboh guna untuk memudahkan para dosen dalam menulis artikel dengan bantuan beberapa aplikasi,”  ujar Drs. Musdiani, M.Pd, Ketua STKIP BBM.

 

Optimized by Optimole