E-Library STKIP Bina Bangsa Meulaboh

By STKIP Bina Bangsa Meulaboh

Berita

Published on 13 Juli 2018

Meulaboh, BBM News – Abad digital sulit diprediksi, dimana orang bisa berhubungan tanpa berurusan dengan waktu dan tempat. Termasuk E-library yang merupakan disrupsi jaman sekarang. Kemajuan ini membawa perubahan-perubahan pada layanan perpustakaan sehingga kemajuan teknologi, khususnya teknologi informasi, Teknologi ini memang menjanjikan kecepatan, yang merupakan salah satu faktor yang saat ini sangat dituntut dalam pengelolaan informasi.

Dalam rangka mewujudkan program pengembangan sistem otomasi perpustakaan elektronik ini, sekolah tinggi keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) bina bangsa meulaboh melakukan pengembangan baru dengan melakukan otomasi di perpustakaan kampus setempat. perpustakaan STKIP bina bangsa meulaboh sekarang bisa mengakses di e-library.stkipbbm.ac.id untuk terhubung dengan perpustakaan, Ujar T. Imansyah, S.IP selaku kepala perpustakaan STKIP Bina Bangsa Meulaboh.

E-library bertujuan untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi lengkap tentang koleksi di perpustakaan STKIP Bina Bangsa Meulaboh, baik berupa buku yang tersedia, tanggal peminjaman dan tanggal pengembalian serta dilengkapi informasi detail tentang koleksi yang ada. semoga terobosan ini membantu meningkatkan layanan perpustakaan dan temu kembali informasi serta memudahkan untuk mengakses buku yang menjadi rujukan mahasiswa dan sivitas akademika STKIP bina bangsa meulaboh.

Optimized by Optimole