Dua Mahasiswi STKIP Bina Bangsa Meulaboh Tembus 16 Besar NUDC 2018

By STKIP Bina Bangsa Meulaboh

Berita

Published on 6 Mei 2018

Banda Aceh, BBM NEWS – National University Debate Championship (NUDC) yang difasilitasi oleh dikti merupakan ajang tahunan bagi para mahasiswa demi membuktikan kapasitasnya dalam melakukan debat berbahasa Inggris. Acara yang dilaksanakan selama tiga hari ini merupakan seleksi untuk mendapatkan mahasiswa terbaik mewakili Aceh dalam NUDC tingkat nasional.

Perwakilan STKIP Bina Bangsa Meulaboh, Ana wiska dan Karnila, mahasiswa semester 6 program studi Pendidikan Matematika, berhasil menembus 16 besar National University Debating Championship (NUDC) 2018 yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah XIII Aceh tanggal 04-06 Mei 2018 di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh dan diikuti oleh 31 perguruan tinggi .

Walaupun harus terhenti di babak quarter final, prestasi Ana Wiska dan karnila (debaters) bersama Khairil Hadi, M.Pd (adjudicator) sebagai tim STKIP Bina Bangsa Meulaboh (STKIP BBM) patut diacungi jempol mengingat ini adalah kali pertama STKIP BBM mengikuti NUDC. Suatu kebanggaan bagi STKIP BBM khususnya program studi Pendidikan Matematika atas pencapaian kedua mahasiswa tersebut. (6/5)

Optimized by Optimole