2 Hari KKN, Mahasiswa STKIP Bina Bangsa Meulaboh dan Aparatur Desa Mengadakan Musyawarah Program KKN bersama masyarakat.

By STKIP Bina Bangsa Meulaboh

Berita, UP2M

Published on 21 Desember 2023

Setelah 2 hari mahasiswa KKN diantar oleh DPL ke desa KKN, aparatur gampong mengadakan Temu Ramah dan Musyawarah program KKN bersama masyarakat. Dalam hasil kunjungan langsung DPL dengan beberapa Keuchik di masing-masing desa menyampaikan pengharapan pada mahasiswa KKN STKIP Bina Bangsa Meulaboh, dapat memberikan inovasi di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, memberikan dampak positif kepada masyarakat, dan membawa perubahan pada masyarakat di desa. Selain itu, Aparatur Gampong juga menyampaikan agar mahasiswa KKN terlibat dalam berbagai program yang dilaksanakan di desa, diantaranya kegiatan Posyandu, Sosialisai Stunting dan Program lainnya. Secara umum keuchik menyampaikan mendukung penuh program mahasiswa KKN yang ditempatkan di desa masing-masing.
Dalam kesempatan ini, DPL KKN menyampaikan terimakasih kepada DPL KKN Angkatan 1 yang telah bekerja keras hingga 1 bulan mendatang untuk mendampingi mahasiswa KKN dalam berbagai Program. DPL KKN Angkatan 1 melibatkan seluruh dosen Di STKIP Bina Bangsa Meulaboh yaitu Dian Kristanti,M.Pd, Agus Kistian, M.Pd, Khairil Hadi,M.Pd, Rita Oktavia,M.Si, Syah, mohd Hadiit Thariq,M.Si, Nurjannah, M.Pd, Fetro dola Syamsu, M.Pd, dan Febry Fahreza, M.Pd

Tags: , , , ,

Optimized by Optimole